Cabor Bridge Kota Cimahi Raih Peringkat ke 13 Usai Melawan Bridge Kota Bandung

Para peserta cabor bridge sedang mengikuti sirkuit bridge tingkat Provinsi Jabar 2023, di Gedung Dinas Pemuda dan qqolahraga Jabar, Jl. Antapani Bandung, Sabtu (9/12/2023)

Cimahi, InBewara,- Untuk meningkatkan prestasi dibidang olahraga bridge, Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kota Cimahi kembali tampil pada sirkuit bridge tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) 2023.

Kegiatan Sirkuit Bridge ini digelar di Gedung Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jabar, Jln. Antapani Bandung, Sabtu (9/12/2023) hingga Minggu (10/12/2023).

Kegiatan Sirkuit yang di ikuti oleh 18 Kabupaten Kota se Jabar itu, GABSI Kota Cimahi berhasil meraih peringkat ke 13, dengan running score (Total VP) 59,74, (1) 00, (2), 12,01, (3) 4,85 (4) 13,45 (5) 10,36 (6) 11,38 (7) 7,69 (IMP) 178, 235 (Quatien) 0,7574 (IMP +) -57.

Adapun para atlet bridge kota Cimahi yang di terjunkan pada sirkuit tersebut yakni Profesor Dr. Waluyo Hatmoko, Imat Ruhimat, Karta Lukito, Budihardjo, Andy Tria. Dalam kegiatan Sirkuit Bridge itu, Kota Cimahi berhasil meraih posisi ke 13 dikalahkan oleh Bridge Kota Bandung. Sedangkan pemenangnya pada sirkuit Bridge tersebut adalah Kabupaten Karawang.

Ketua GABSI Kota Cimahi Prof. Dr. Waluyo Hatmoko mengatakan, di ajang sirkuit yang diadakan tingkat Jawa Barat, Cimahi menempati posisi di peringkat ke 13,  yang merupakan dari perjuang atlet Bridge Kota Cimahi.

“Dari jumlah atlet yang ada, dua atlet Kota Cimahi tidak ikut karena alasan keluarga. Namun kedepan bila ada kegiatan yang sama, atau untuk menghadapi Pekan olahraga daerah Provinsi (PORPROV) Jabar mendatang, para atlet Bridge akan disiapkan dengan intensitas latihan yang rutin serta lebih solid lagi,” kata Waluyo.

Pihaknya juga, mengajak kepada masyarakat terutama generasi muda untuk bisa bergabung menjadi atlet bridge dengan GABSI Kota Cimahi,. Dalam hal ini berharap dari kejuaraan sirkuit ini kedepan lebih banyak sirkuit dan kejuaraan lainnya sehingga banyak jam terbang dan menghasilkan juara yang terbaik dan frekwensi para juara betul betul kelihatan tingkat prestasi yang dicapai.

“Kami berharap sirkuit Bridge ini kedepan akqn lebih bergairah dan bisa ditingkatkan dengan semangat kebersamaan yang didukung KONI dan pemerintah Kota masing masing kota/Kabupaten,” tegas Waluyo

***(DIN)