Atlet Balap Sepeda Kota Cimahi, Muhammad Farid Faudis Naik Podium ke -5, Pemkot dan KONI Apresiasi

kejuaraan Isoplus tegal
Muhammad Farid Faudis naik podium ke -5 di kejuaraan Isoplus tegal IRR & Criterium tropy walikota Tegal X 2024, Minggu, (7/7/2024).

Cimahi InBewara – Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Pengurus Cabang (Pengcab) kota Cimahi mengikutsertakan atletnya untuk mengikuti kejuaraan Isoplus tegal IRR & Criterium tropy walikota Tegal X 2024

Kejuaraan Isoplus tegal IRR & Criterium tropy walikota Tegal X 2024 dengan menempuh jarak 55 km dalam rangka kejuaraan walikota Tegal dan TTT Kaporesta Tegal 2024.

Atlet Cimahi yang ikut Kejuaraan Isoplus tegal IRR & Criterium tropy walikota Tegal X 2024 adalah Muhammad Fariz Faudis yang juga pernah mengikuti kejuaraan di Lodaya Siliwangi Ride di Tasikmalaya 2023.

Kota Cimahi mengirimkan 3 atletnya 1orang Muhammad Fariz Faudis Kejuaraan Isoplus tegal IRR & Criterium tropy walikota Tegal X 2024 , dan pada saat yang sama 2 orang lagi ikut serta di ajang kejuaraan Nasional ( Kejurnas) ICF 2024, BMX FreeStyle di Jogjakarta.

Kegiatan tersebut diikuti 72 peserta dari berbagai daerah dimana atlet Cimahi berhasil naik di podium ke- 5.

Acara tersebut dilaksanakan di Kejuaraan Isoplus tegal IRR & Criterium tropy walikota Tegal X 2024 dilaksanakan selama 2 hari dari Sabtu (6/7/2024) hingga Minggu (7/7/2024).

Kemudian saat bersamaan dilaksanakn juga ajang kejuaraan Nasional ( Kejurnas) ICF 2024, BMX FreeStyle yang dilaksanakan di Jogjakarta.

Ketua pengcab ISSI Kota Cimahi, Asep Saeful Anwar mengatakan cabang olah raga sepeda, khusus atlet cimahi bisa mengikuti kejuaraan ini merupakan langkah yang terbaik untuk semangat meningkatkan performa atlet atlet sepeda kota Cimahi , sehingga bisa melahirkan bibit bibit atlet atlet muda sepeda di kota Cimahi.

“Keikut sertaan ini menambah jam terbang bagi atlet ISSI kota Cimahi pada
kejuaraan Isoplus tegal IRR & Criterium tropy walikota Tegal X 2024 , dan mengikuti kejuaraan Nasional (kejurnas) di ajang ICF 2024, BMX FreeStyle di Jogjakarta. sehingga bisa ada peningkatan performa dan target yang dicapai,” ungkap Asep Saeful Anwar

“Hal ini menjadi ukuran sehingga bisa memperbaiki peringkat kedepan, sehingga raihan peringkat ini menjadi lebih baik lagi, dan diharapkan target perolehan medali pada nomor pertandingan bisa diperlihatkan atlet kota Cimahi secara optimal untuk kota Cimahi,” ucap Asep Saeful Anwar

“Ya Alhamdulillah, kita ucapkan terima kasih dan bersyukur keikutsertaan ini untuk dijadikan pelajaran apapun hasilnya yang didapat, agar hasil ini menjadi tolak ukur untuk meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi kedepan,“ tegas Boep panggilan akrabnya.

***(DIN)