R.Lucky Sugih Mauludin,SE,MM., Terpilih Kembali Menjadi Ketua FORKI Kota Cimah Masa bakti 2024-2028, KONI Apresiasi

Bidang organisasi FORKI Jabar, Erick menyerahkan Surat Keputusan kepada ketua terpilih, R.Lucky Sugih Mauludin,SE,MM di Rumah Makan Sunda Nikmat Cimahi pada, Minggu (26/05/2024). Foto : Rony Budiono

Cimahi, InBewara,- Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Kota Cimahi kembali menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Makan Sunda Nikmat Cimahi pada, Minggu (26/05/2024).

R.Lucky Sugih Mauludin,SE,MM., R.Lucky Sugih Mauludin,SE,MM., terpilih kembali menjadi ketua Umum FORKI kota Cimahi masa bakti 2024-2028 pada Musyawarah Cabang ( Muscab) Federasi Olahraga Karate Do Indonesia ( Forki)

Sekretaris KONI Kota Cimahi ,Yayan yang didampingi bidang organisasi Deddy Cobra, pertama tama menyampaikan permohonan maaf, atas tidak hadirnya ketua KONI Kota Cimahi, sehubungan adanya kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan.

Dikatakan Sekum KONI Kota Cimahi Yayan S.Pd., M.M.Pd menyampaikan
Tiga hal penting dalam proses Musyawarah Cabang , pertama adalah Garis TanganĀ  Jadikan satu amanah bahwa ini kehendak Alloh SWT. Tuhan Yang Maha Esa.

Kedua Campur Tangan Secara konspiratif bahwa terpilihnya seorang ketua karena kepercayaan dari hak pemegang suara yang mendapatkan mandat yakni perguruan. dan yang ketiga adalah Buah Tangan artinya dengan dipercayainya mengemban tugas sebagai ketua harus ada hasil yang positif yakni prestasi sebagai kebanggaan.

Secara organisatoris, Pengurus harus mau mengurus karena ada yang diurus dan meminimalisir dengan segala urusan-urusan yang membuat organisasi lelah dan lesu. Sepakat secara progres tujuan yg sama meningkatkan prestasi dan menjadikan organisasi yang kondusif.

“Ketua KONI Kota Cmahi, Aris Permono berpesan semoga pelaksanaan Muscab Forki Kota Cimahi bisa memilih ketua yang bisa memajukan Forki untuk meraih prestasi, khususnya kota Cimahi umumnya Jawa Barat bahkan Nasional dan internasional” tegasnya.

Sementara Bidang organisasi FORKI Jabar Erick, mengatakan, bahwa sebagai ketua tidak lah semudah dan begitu gampang menjadi Ketua, siapapun yang terpilih adalah orang yang bisa melanjutkan organisasi Forki kedepan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Dikatakan Ketua baru Forki Kota Cimahi sekarang masih di pegang oleh R.Lucky Sugih Mauludin,SE,MM., dia memiliki komitmen yang baik demi organisasi dan demi kepentingan yang lebih besar ini yang harus kita dukung,” kata Erick.

“Dirinya berpesan sebagai Ketua Forki Cabang Kota Cimahi harus bisa merangkul karena Forki bukan milik pribadi merupakan milik kita semua, dan menurut saya dia lebih tahu sekuat apa yang nantinya yang akan di lakukan,” ungkapnya.

Sementara ditempat yang sama ketua baru R.Lucky Sugih Mauludin,SE,MM., mengucapkan terimakasih sudah di berikan amanah kembali untuk menjadi ketua Forki cabang Kota Cimahi, ini bukan hal mudah bagi saya. Untuk kompetisi sekarang di perkaratean akan semakin meningkat dan kompetitifnya semakin lebih tinggi.

“Bagaimana pun caranya Forki Kota Cimahi harus bisa menjaring atlit-atlit untuk kebaikan Kota Cimahi, apa yang di sampaikan KONI Kota Cimahi domisili penguatan bagi atlit-atlit dari kota Cimahi yang akan di prioritaskan,”kata Luky.

“Menurutnya terkadang atlet asal kota Cimahi ini sekolah nya di luar Cimahi , hal tersebut yang akan menjadi perhatian kami dan diperlukan dukungan dari KONI Kota Cimahi dan pemerintah kota Cimahi, “tegas Luky.

***(DIN)