Kungfu Bandung Club’ Indonesia (TBCI )Kota Cimahi Raih 3 Emas Even Fighter REBORN Seri 2 Jawa Barat 2024, KONI Apresiasi

Pelatih Club Kungfu Bandung Club' Indonesia (TBCI )Kota Cimahi, Aldo dan para juara, usai menerima pengalungan medali dan sertifikat pada kejuaraan fighter REBORN seri 2 Jawa Barat 2024 di Transmart Cipadung, Minggu, (23/6/2024). Foto : Aldo Parulian Simamora

Bandung, InBewara,- Club Kungfu Bandung Indonesia ( TBCI) Kota Cimahi berhasil meraih 3 emas pada kejuaraan Even Fighter REBORN seri 2 Jawa Barat 2024.

Para Atlet dari TBCI kota Cimahi tersebut masing masing Flandy Joshua Valentino Neno di kelas 45 kg
kedua , Muhammad ABBYAN Fitrah Ramadhan di kelas 55 kg
dan Taufik Adhwa dikelas 68 kg.

Even ini diikuti oleh kurang lebih 200 peserta se Jawa Barat yang digelar pada kejuaraan Fighter REBORN seri 2 Jawa Barat 2024, Minggu, (23/6/2024)

Pelatih Wushu Sanda kota Cimahi Aldo Rudolf Parulian Simamora mengatakan hasil ini menjadi tolak ukur untuk terus meningkatkan latihan dengan disiplin kuat dan mempersiapkan atlet atletnya yang handal dan berprestasi lagi. Hal ini menjadi tantangan dan bagi para peserta yang turut pada pertandingan ini bisa layak turun pada kejuaraan yang lebih tinggi lagi nanti.

“2 atlet peraih medali emas ini yaitu Flandy Joshua Valentino dan Mochammad Abyan Fitrah Ramadhan dipersiapan lagi untuk kejuaraan Bandung Gelud Day Championship (ISKA INDONESIA) pada 20-21 Juli 2024 di KONiI Kota Bandung.,” ungkap Aldo

“Tentu akan terus melakukan pembinaan, setiap ada kegiatan olahraga kejurda maupun kejurnas, pasti akan mengirimkan atlet atletnya pada event tersebut untuk mengukur dan menguji kemampuannya.” ungkapnya

Aldo sangat berharap pemerintah Kota dan KONI memberikan dukungan baik dari segi materi maupun moril untuk membawa nama harum kota Cimahi pada event nasional maupun internasional.

Sementara atlet peraih medali emas, Flandi Jhosua Falentino Neno, mengatakan keberhasilan ini dipersembahkan untuk kota Cimahi, dan kesempatan ini akan dipersiapkan untuk persiapan mewakili ikota Cimahi pada kejuaraan yang lebih tinggi lagi.

“Terima kasih kepada kedua orang tua, cabor tempat berlatih dan kepada rekan rekan seperjuangannya serta kepada pemerintah Kota dan KONI Cimahi yang menaungi cabor agar kejuaraan yang akan diikuti pada kejuaraan yang akan datang bisa menjadi tantangan,” ucap Flandi.

***(DIN)