Atlet junior Golf kota Cimahi Masuk Top 5 Besar IJG Premier Lague Parahyangan Golf 4, Pemkot dan KONI Apresiasi

Kabid Binpres PGI Kota Cimahi , Tresna Nur Ramadhan dan Rafif Fadeydzaki Taufiq sesaat di lapang Golf kota Baru Parayangan Kab.Bandung Barat, Kamis (27/6/2024). foto : Tresna

Cimahi, InBewara, – Cabor Persatuan Golf Indonesia (PGI) kota Cimahi mengikut sertakan atlet Juniornya dalam event Indonesia Junior Golf (IJG) Premier Lague 4 di 2024.

Salah satu atlet putra junior kota Cimahi, atas prakarsa cabor PGI kota Cimahi di event tersebut adalah Rafif Fadeydzaki Taufiq (usia 15 tahun) ikut tampil di ajang IJG Premier Lague Parahyangan Golf 4. di 2024

Kegiatan tersebut berlangsung di lapang Golf kota Baru Parayangan Kab.Bandung Barat, pada Rabu (26/6/2024) hingga Kamis (27/6/2024).

Dalam kejuaraan tersebut atau turnamen yang diselenggarakan ini terbagi dalam kelompok usia mulai dari usia 5-6 tahun terendah sampai usia 15-18 tahun putra dan putri.

Kabid Binpres PGI Kota Cimahi , Tresna Nur Ramadhani menyampaikan dengan masuk dan tampilnya atlet kota Cimahi dalam event tersebut , alhamdulillah Rafif Fadeydzaki Taufiq bisa masuk rangking 5 besar atau Top 5 dalam ajang ini.

PGi Kota Cimahi juga mengikutsertakan 5 atlet pilihannya untuk ikut ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) OJAO di Bogor Senin (1/7/2024) hingga Kamis (4/7/2024).

mudah- mudahan Rafif bisa terus meningkatkan prestasi bisa lebih baik lagi dan membawa harum kota Cimahi.

Dikatakan juga IJG Premier Lague Parahayangan Golf 4 ini diselenggarakan di seluruh Indonesia dengan agenda pelaksananaya ada di Jakarta, Bandung, Magelang, dan Surabaya,” kata Tresna

Dirinya berharap dalam kurun waktu kedepan terutama dalam jangka panjang Rafif Fadeydzaki Taufiq untuk bisa tampil di babak kualifikasi (BK) Porprov 2025 dan bisa tampil memberikan kontribusi raihan medali di ajang Porprov XV 2026 di Kab Bogor,” ungkap Tresna saat memberikan informasi kepada media melalui WhatsApp.

Pihaknya tidak lupa kami ucapkan terimaksih atas dukungan kepada orang tua Rafif yang selalu mendukung putranya terus fokus di olah raga golf ini, begitu juga kepada KONI kota Cimahi mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya dan diharapkan kedepan lebih baik lagi untuk dukungannya,” tegas Tresna.

Sementara Rafif Fadeydzaki Taufiq sendiri mengucapkan syukur kepada Allah SWT sehingga bisa meraih 5 top juga kepada rekan rekan seperjuangannya.

Dirinya mengucapkan terima kasih juga kepada Aris Permono sebagai Ketua KONI Cimahi yang menaungi cabornya, dan club yang mendukung serta pelatih yang memberikan luang waktunya dalam mengarahkan untuk disiplin berlatih, serta dukungan dari berbagai pihak .

“Khususnya yang utama kepada kedua orang tuanya yang selalu mendukung untuk kemajuan anaknya berprestasi khusus daerah kota Cimahi tempat kelahirannya,” kata Rafif.

***(DIN)