Kontingen Muaythai Kota Cimahi berhasil Meraih 3 perak, 2 Perunggu di Kejurda Muaythai 2024, Pemkot dan KONI Apresiasi

KetuaTim Muaythai Kota Cimahi, Deddy Supriyadi dan para atlet usai raih kemenangan pada event Kejurda Muaythai 2024 di GOR Gotong Royong, Subang , Sabtu (6/7/2024). Foto : Deddy Supriyadi

Subang, InBewara – Kontingen Muaythai Kota Cimahi berhasil meraih 5 medali yang terdiri dari 3 Perak dan 2 Perunggu sehingga tercatat berada di posisi ke 19 dari 26 peserta Kab.Kota se Jawa Barat di ajang Kejuaraan Daerah Muaythai Jawa Barat 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di GOR Gotong Royong Kab.Subang dari Selasa (2/7/2024) hingga Sabtu (6/7/2024).

Pertandingan dengan gegap gempita tersebut menjadi sorotan utama para penggemar bela diri Muaythai khususnya Jawa Barat yang di ikuti ratusan peserta dari camp camp terbaik di Jawa Barat temasuk dari, Bandung, Bekasi, Indramayu serta daerah lainnya.

Ketua Tim Muaythai Kota Cimahi , Deddy Supriyadi mengatakan bahwa dalam pertandingan yang dihadiri oleh ratusan penonton tersebut, Tim Muaythai Kota Cimahi berada di posisi ke 19 dengan perolehan 3 perak dan 2 perunggu inilah kota Cimahi dengan perolehan bertanding yang maksimal dengan teknik-teknik yang baik dan memukau para penonton.” kata Deddy

Dikatakan bahwa mereka berhasil menunjukkan keunggulan dan kemampuan dalam strategi dan kekuatan fisik yang membuat mereka sulit untuk dikalahkan oleh lawan-lawan yang tangguh.

Pelatih Tim Muaythai Kota Cimahi Deddy Supriyadi, menyatakan kebanggaannya terhadap penampilan timnya di ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Muaythai 2024 baik putra maupun putrinya.

“Dirinya bekerja keras untuk persiapan ini, dan hasilnya terlihat dari kinerja luar biasa para petarung kami di gelanggang arena ring, mereka telah menunjukkan dedikasi dan keterampilan yang tinggi, dan kemenangan ini adalah buah dari kerja keras mereka,” ungkapnya yang biasa dipanggil Deddy Cobra .

Pertandingan ini juga menandai keberhasilan Tim Muaythai Kota Cimahi dalam mencetak prestasi yang unggul , sehingga membuktikan bahwa mereka merupakan kekuatan yang patut diperhitungkan dalam dunia Muaythai di Indonesia, khususnya Jawa Barat.

Pihaknya melihat bahwa para penggemar dari Cimahi khususnya dan Jawa Barat sekitarnya turut merayakan kemenangan ini dengan antusias, dengan mengukuhkan Tim Muaythai Kota Cimahi sebagai salah satu kekuatan utama dalam ajang Muaythai Jawa Barat.

Kejurda Muaythai 2024 ini tidak hanya menyajikan pertarungan seru, tetapi juga menjadi wadah untuk menjaring bibit unggul di masa yang akan datang, untuk menguji kemampuan dan mempererat persaudaraan antar-klub serta memajukan olahraga Muaythai di Jawa Barat.

“Kemenangan dan raihan medali ini akan terus diingat sebagai salah satu momen indah dalam sejarah pertarungan Muaythai di Jawa Barat, kemenangan ini menyempurnakan untuk meningkatkan lebih giat lagi dalam berlatih untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi,” tegas Deddy

Daftar atlet Tim Muaythai yang berhasil pada event Kejurda 2024 ini yang mendapat Perak, mereka adalah:
Muhammad Rasya Haikal Mutaqin, ( Nomor putri Kadet 51 kg), Nisya Anggiya ( Nomor kadet Putri 45. dan Fitri Anjayani (Senior putri 57 km
dan yang mendapat perunggu masing masing
-Marvel Ravino ( Nomor Putra Jinior 54 kg) dan
-Aida Wahdan ( Nomor Junior Putri 48 Kg).
**(DIN)